LOGO KAMI

LOGO KAMI

Laman

Rabu, 20 Maret 2013

KIDUNG NURANI Oleh : Fr. Jarab M Simanullang*

 

clip_image002Jujur saja aku tidak pernah mampu

hilangkan wajahMu

walaupun aku mencoba berlari

bersembunyi ke relung setiap hati

Walaupun aku tersembunyi ke dalam diriku yang tersembunyi

yang tak seorang pun dapat menemukanku

Kau selalu hadir

dengan gambar wajah yang tersenyum

Saat aku bahagia

dengan gambaran wajah menangis

saat aku berlari menjauh

dengan gambaran wajah yang berbelas kasih

Saat aku menangis...

walau bukan aku yang tercinta

tetapi kau beri jabatan kasih

kenapa tak Engkau berikan aku waktu sendiri

bahkan saat aku menikmati dunia ini

Kau menatapiku tanpa lengah

Karena Cinta, dalam air aku dicurahi RohMu

yang membuatku terjaga oleh cinta

yang tak pernah dapat terhapus

keabadiannya...

* Penulis adalah calon imam Keuskupan Agung Medan, Tingkat I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar