LOGO KAMI

LOGO KAMI

Laman

Rabu, 20 Maret 2013

Titipan dari Sang Khalik Oleh : Fr. Patricius Wara*

 

 

clip_image002Keluarga...

Engkau menghadirkanku di bumi partiwi ini...

Cinta dan karsamu selalu menghangati relung batinku

Engkau membesarkan dan mendidikku hingga remaja...

Pahit dan getirnya hidup ini telah kurasakan bersamamu..

Dan kini usiaku terus berjalan sesuai peredaran jaman

 

Aku bingung....

Aku bertanya –tanya dalam hatiku....

Darimanakah iman yang kumiliki????

Pikiranku terus berputar,,,,mencari jawaban yang pasti...

Sejenak kubermenung...

Kini baru kutahu....ternyata imanku telah disemai oleh-NYA

Melalui orang tua yang Dia titipkan buatku...

 

Inikah yang disebut warisan...

Sejenak aku berpaling dan merenung.....ya warisan!

Warisan yang membuat diriku berdiri kokoh, teguh....

Itu semua karena misteri Ilahi yang berasal dari sang Khalik

Memang dahsyatnya iman yang disalurkan....

Aku semakin mengenal diri-Nya dan membuat diriku terus berpaut pada-Nya

 

Aku lahir dari sebuah keluarga....yang sederhana

Kini aku sadar ..!

Keluarga merupakan dasar persemaian benih imanku

Engkau menghantarkan diriku agar lebih dekat dengan sang Khalik

Kini aku tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang beriman

 

Engkaulah yang menjadi perpanjangan tangan Tuhan....

Aku bersyukur...dan bersyukur kepadaMu, Tuhan sang Khalikku

yang membuat diriku semakin beriman kepadaMu

Terima kasih keluargaku yang membesarkanku dalam iman

Terima kasih sang khalikku...

* Penulis adalah calon imam Keuskupan Sibolga, Tingkat III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar